Selasa, 23 April 2013

KULIT MANGGIS UNTUK MENGOBATI TUMOR

Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa tumor sama dengan kanker. Patut diketahui bahwa kedua penyakit tersebut berbeda. Kanker terjadi karena adanya pertumbuhan sel yang tidak bisa dikontrol.
Sedangkan tumor merupakan kondisi ketika pertumbuhan sel tidaklah normal sehingga membentuk suatu lesi. Bahkan dalam banyak kasus, tumor bisa menyebabkan benjolan pada beberapa bagian anggota tubuh. Tumor sendiri terbagi menjadi dua, yakni tumor ganas dan tumor jinak.
Memang, tidak mudah mengetahui bagaimana tumor bisa muncul dalam tubuh kita karena setiap hari sel di dalam tubuh manusia selalu melakukan regenerasi untuk menggantikan sel yag telah mati atau rusak.
Dan penyakit tumor akan muncul ketika keseimbangan antara sel yang baru dengan sel yang rusak terganggu. Jika hal itu terjadi, sistem imunitas tubuh menjadi berkurang dan rentan sekali terkena penyakit, salah satunya penyakit tumor.

Penyebab Penyakit Tumor

Berikut adalah beberapa faktor yang berpotensi dapat menyebabkan penyakit tumor di dalam tubuh Anda. Cermati dan perhatikan supaya Anda dapat menghindari hal-hal di bawah ini.
  • Perokok aktif dan penggunaan zat-zat adiktif (narkotika). Nikotin yang terkandung di dalam rokok dan zat-zat adiktif sangat berbahaya meruntuhkan sistem pertahanan tubuh manusia (imunitas).
  • Sering mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol.
  • Radiasi sinar matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit seseorang sehingga menembus sampai ke lapisan dalam dan berpotensi mengubah karakteristik kulit.
  • Menjalankan gaya hidup yang tidak sehat, seperti jarang berolahraga, mengonsumsi makanan yang tidak sehat, merokok, dan meminum alkohol.
  • Obesitas atau kegemukan. Hati-hati bagi Anda yang merasa tubuh Anda gemuk, bahkan sangat gemuk. Orang gemuk biasanya sangat rentan terserang penyakit berat seperti stroke, jantung, dan tumor.
  • Masuknya Benzena atau zat kimia lainnya ke dalam tubuh manusia yang diserap oleh darah sehingga berpotensi merusak seluruh jaringan tubuh.
  • Bisa juga karena masalah genetik. Mungkin ini sulit untuk dihindari karena kalau sudah faktor keturunan ibarat harta warisan yang bisa diturunkan dan resikonya lebih besar dibandingkan mereka yang orang tuanya tidak memiliki riwayat penyakit tumor.
  • Terkena radiasi. Patut diketahui bahwa ada virus yang mampu menyebabkan tumor bertumbuh secara tidak terkendali, antara lain cervical cancer dan hepatocellular carcinoma atau yang dikenal dengan hepatitis B.
Faktor yang mempengaruhi jenis tumor antara lain lingkungan, jenis kelamin, usia seseorang, genetika, dan faktor diet.  Sedangkan untuk mencegah timbulnya penyakit tumor didalam tubuh Anda, disarankan untuk melakukan hal-hal berikut secara konsisten dan berkesinambungan.
  • Melakukan olahraga secara teratur, bisa dengan jogging, senam dan lainnya
    Dalam setiap harinya cukup dilakukan 30 menit sampai 1 jam.
  • Mengonsumsi makanan-makanan yang sehat dan mengandung zat gizi yang tinggi
    Usahakan di rumah Anda tersedia makanan empat sehat lima sempurna karena selain untuk memberikan asupan gizi yang cukup pada tubuh juga untuk melakukan pencegahan terhadap munculnya berbagai macam penyakit, salah satunya tumor.
  • Melakukan diet untuk menurunkan berat badan
    Yang patut menjadi catatan ialah lakukan diet secara sehat, tidak berlebihan. Jangan asumsikan bahwa diet tidak makan sama sekali, karena bagaimanapun tubuh Anda tetap membutuhkan asupan gizi yang tinggi dan cukup.
  • Usahakan menghindari penggunaan minuman beralkohol dan hindari rokok
    Bagi Anda yang kecanduan merokok, maka harus diupayakan semaksimal mungkin untuk dikurangi. Dan bagi Anda yang tidak merokok, jangan sekali-kali menyentuhnya karena bisa kecanduan.
Untuk mengobati penyakit tumor, terlebih tumor ganas, bukanlah perkara mudah dan murah. Selain itu, tidak ada jaminan apakah tumor yang diderita akan sembuh meskipun menggunakan pengobatan dan peralatan yang serba modern dan canggih. Lantas, bagaimana mengobati penyakit tumor ini secara mudah, murah dan tidak menyebabkan efek negatif lainnya?

Pengobatan dengan Jus Kulit Buah Manggis

Alam kita begitu baik dengan menyediakan segala macam tumbuh-tumbuhan, hewan dan lainnya untuk dimanfaatkan menjadi sumber kehidupan dan kesehatan.
Kulit buah Manggis merupakan salah satu anugerah dari alam yang bisa kita manfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit ringan maupun berat, salah satunya tumor.
Daripada kita mengobati tumor dengan mengonsumsi obat-obatan modern yang mengandung bahan-bahan kimia dan belum tentu sembuh, lebih baik mengonsumsi jus kulit buah Manggis yang lebih murah, aman, dan mudah didapat.
Buah Manggis atau Garcinia Mangostana banyak mengandung zat antioksidan dan anti-kanker yang berkhasiat dalam mengobati penyakit-penyakit ganas seperti tumor.
Kulit buah Manggis banyak mengandung xanthone yang kadarnya lebih besar beberapa kali lipat dibandingkan buah-buahan yang lainnya. Selain xanthone, kulit buah Manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki banyak manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.
Dengan mengonsumsi jus kulit buah Manggis secara teratur dan rutin akan menghindarkan diri Anda dari serangan tumor baik jinak maupun ganas.
Bagi Anda yang sudah terserang tumor, kandungan yang ada dalam kulit seperti xanthone dan tanin bisa menghambat dan menghancurkan sel-sel tumor didalam tubuh.

RUMAH SEHAT menyediakan Sirup Kulit Manggis.
Untuk Pemesanan dan Informasi hubungi kami di: 0821 25534433 pin BB 28AC17AF
INFO PRODUK KESEHATAN LAINNYA, Klik Blog kami: http://rumahsehat7day.blogspot.com/

 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar